Minggu, 28 September 2014

[Fanfict] Jurrasic Park "Run Or Death" Part 2



Selamatkan Dhike.....atau Membantu Rian...
Gasss ARGHHH.. Cepat pergi dari sini bawa member pergi jauh dari sini cepat AArgghh..
Tapii kauu "Pinta Bagas sambil menggendong Dhike yang pingsan
tinggalkan gue biar gue yang urus ARGHHH.... Cepat lariiiiiiiii!! "Teriak Rian sambil menahan Rasa Sakit dari gigitan Veliceraptor itu.


Bagas pun hanya teridam sambil mengepalkan tangannya.....
apakah dia harus lari meninggalkan temannya atau menyelamatkan Dhike..



"Mana yang harus aku pilih......nyawa para Idolaku atau nyawa Temanku..." Pikir Bagas sambil mengepalkan tangan dengan kuatnya.

DRAP.. DRAP.. DRAP.. DRAP.. Bagas pun Dalam Sekejap Lari meninggalkan Rian sambil membawa Dhike ke Tempat perkemahan Untuk diobati oleh para Member lainnya, dia lari begitu cepatnya dengan penuh semangat dan Rasa Amarah yang ingin meluap.

setelah sampai di perkemahan, Melody dan lainnya terkejut melihat Dhike terluka parah.
Bagas, "mel tolong Obati Dhike dan kinal awasi keadaan sekitar jangan sampai ada member yang keluar dari persembunyian, aku harus kembali untuk menyelamatkan Rian"

iyaa aku akan mengobatinya"Nurut Melody
aku juga akan mengawasi keadaan sekitar tapi tolong balik secepatnya! gas!"Pinta Kinal

Bagas pun tersenyum lebar dan mengangguk ke kinal dan melody, kemudian bagas mengambil Tas nya yang tertutup oleh dedaunan yang lebat dan mengambil sebuah Senjata yang kecil dan mematikan "Pisau" lalu dia kembali untuk menyelamatkan Rian.


Tidak kurang dari 4 M suara Rian masih terdengar dengan kencang, Bagas pun masih semangat dan ingin membunuh Veliceraptor itu dengan Brutal.

"ARGGHHHH Dinosaurus Sialan!!! JDAKKK!! "Pinta Rian sambil menendang kepala Veliceraptor tersebut.
Tiba-Tiba muncul 3 Ekor Veliceraptor yang mencium bau Darah yang berasal dari Tangan Rian dan langsung berlari menghampiri rian dan mengigitnya dengan sangat Ganas.




Tiba-tiba kedatangan Bagas sontak membuat Veliceraptor itu panik karena melihatnya membawa senjata, sebagian Veliceraptor lari tapi tidak untuk Veliceraptor yang Jantan. Bagas langsung berlari ke arah Veliceraptor itu dan saat ingin menebas hewan Tersebut ternyata yang dibawanya bukan Pisau.. melainkan LightStick!!! Rian pun sudah tak sadarkan Diri sedangkan Bagas Panik tingkat Dewa 

Dengan Cepat Veliceraptor Tersebut lari kearah Bagas dan ingin mengigitnya dengan kekuatan yang tak terkendali tetapi sesaat Bagas Teriak.

"HUAAAAAAAAAAA!!!!!" Teriak sambil mengacungkan LS 
Bagas dan Veliceraptor itu pun berlari bersamaan sambil mengeluarkan bunyi khas mereka.
JDAKKK pukulan pertama Bagas mendarat di Kepala Veliceraptor itu kemudian Bagas langsung memukul kembali kepala kadal besar itu dengan LS tanpa Bagas sadari tiba-tiba mulut Veliceraptor itu menyambar Pundak Bagas dan mengigitnya dengan kuat.

ARGGHHH sialannn kauuu "Bentak bagas sambil  memukul kepala Reptil itu menggunakan LS nya.

tidak lama kemudian Veliceraptor itu melepas gigitannya yang kuat dan melangkah mundur seakan-akan Dia takut kepada Bagas. Sesaat itu Bagas menghampiri Veliceraptor itu dengan cepat sambil mengucapkan Mix Chant sontak veliceraptor itu kabur terbirit-birit.

lahh.... Baru nge Chant aja udah takut tuh dinosaurus dasar payah!! penampilan doang serem tapi kekuatannye kaya bubur" Kesal Bagas sambil membanggakan diri.

Rian Rian kau tidak apa-apa??"tanya Bagas
Temannya pun tidak menjawab
Tanpa Pikir panjang Bagas Pun langsung mengendong Rian dan hendak membawanya pergi ke perkemahan

Tiba-tiba sesaat Bagas sedang berjalan dengan kakinya yang sedikit pincang akibat goresan kuku Veliceraptor tadi dia menemukan sebuah jalanan Besar dan Terdapat Beberapa Mobil yang bisa dipakai disana. 
Akhirnya dia pun lari ke perkemahan untuk memberi tau kepada yang lainnya bahwa ada jalan yang mungkin dapat mengeluarkan mereka dari Hutan itu.

"Semuanya Aku menemukan Jalan Keluar!!" untuk keluar dari Hutan inii"Girang Bagas sambil melompat begitu tinggi.
"Benerann?!!!!"Teriak Nabilah
hmm kalo begitu kita periksa keadaan Rian dulu
Tiba-tiba Rian pun langsung terbangun dan turun dari gendongan Bagas
"aku tidak apa-apa kok ugh.."kata Rian sambil Menahan Sakit
"Yang penting itu keselamatan kalian dulu kami sebagai Bodyguard harus menjaga kalian dengan Nyawa kami" Teriak Bagas sambil memegang LS dengan erat.
"ENGGA!! "Bentak Melody dengan Nada bicara yang sedikit naik

tiba-tiba seketika Hening.

disini kita harus bersatu 1 mati semua mati! masuk bareng keluar bareng-bareng jadi ga ada yang Egois disini"Bentak Melody
"Hmm.. bener apa kata kak Melody"Kata Beby dengan mata penuh keyakinan
"hiks hiks hiks"Tiba-tiba sonia nangis dan memeluk Gaby dengan erat
sedangkan Ve hanya terdiam sambil memeluk lutunya yang sedikit tergores.


Hmm Bagas pun tidak menyangka ternyata Melody  bukan sekedar Kapten menari tetapi dia Benar2 Kapten yang bijaksana Tiba-tiba dari kejauhan terdengar suara ngauman yang keras sampai-sampai membuat para kawanan burung terbang dari pepohonan


"GRRRRRRRRRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"
Melody Pun gemeteran dengan hebatnya baginya dia belum pernah mendengar ngauman Mahluk Buas sekencang itu. sontak Bagas langsung berteriak.

Lariii semuaaaanyaaa!!!!"Teriak Bagas sambil menyuruh member yang lainnya Pergi dari perkemahan 

"Semuanya Lariiiiiiiiiiiiii ada TREXX" Teriak Ghaida dengan penuh rasa ketakutan
DRAPP..DRAP..DRAP..DRAP..DRAPP.. Bagas pun segera Berlari dan mengajak para member untuk pergi ke tempat jalanan besar yang ingin dia beritahu.

semuanya lewatt sini"Teriak Bagas sambil menunutun para Member lainnya.
Rian pun mengawasi untuk mengetahui apakah ada Predator yang sedang mengikuti.
kemudian Member pun masuk ke dalam Mobil dan mengunci pintu mobil rapat-rapat 

Terdapat 2 Mobil 

Mobil 1: Pengemudi Bagas 
penumpang: Melody,nabilah,Beby,sendy,Dhike,Frieska,ayana dan Ve

Mobil 2: Pengemudi Rian
Penumpang: Kinal,Rica,Jeje,sonia,shania,gaby,Ghaida dan delima


Bagas dan Rian pun langsung tancap Gas dan membawa Mobil itu dengan kecepatan penuhh, BRUMMMMMMMMMMMM....... Bagas pun menabrak apapun yang ada didepan Dan terus Tancap Gas namun suara Mobil yang berisik Membuat T-rex semakin Agresif dan mencari sumber suara Mobil tersebut.


sekitar 20 menit mobil itu terus berjalan namun tidak berjalan seperti mobil biasanya, mobil itu seakan-akan berjalan di udara dan kemudian berjalan kembali di tanah sontak itu membuat Bagas dan Rian bingung, tiba-tiba terjadi Guncangan Hebat Di tanah.

Gempa-gempaaa "Teriak ayana sambil memeluk Ve.
Tidak ini bukan Gempa"Tutur Bagas dengan muka yang sangat meyakinkan

Tiba-tiba Rian melihat Se ekor Trex Sedang berusaha Mengejar Mobil Bagas dan Rian, BRUMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM......Rian pun langsung tancap gas penuh dan berteriak ke arah mobil Bagas.

"Tancap GASSSS ADA T-REX DIBELAKANGGGGG TANCAPP GASSSSS!!!!!"Teriak Rian dengan sangat Panik
sontak itu membuat Bagas langsung Tancap Gas tanpa pikir panjang, dengan jelas Spion Mobil menggambarkan Raksasa itu dengan sangat jelasnya.

lantunan Al fatihah pun mulai mengaluni mulut Bagas seakan-akan mulutnya tidak berhenti untuk berdoa, tiba-tiba Kedua mobil tersebut Mendadak Mati di tengah jalan sedangkan TREX itu sudah semakin dekat.
Bagas pun langsung keluar dan menyuruh parah Member untuk bersembunyi Kembali ke Hutan namun sesaat mau keluar keluar Mobil Trex itu pun ada di depan mata dan langsung melihat mobil Tersebut. 



Para Member pun langsung mengumpat Di bawah Mobil, dan Bagas hanya diam seolah olah menjadi patung. Malam hari itu pun berubah menjadi kesengsaraan ditambah Hujan yang dingin disertai angin yang bertiup kencang

Tiba-tiba TREX itu membenturkan kepalnya ke Mobil Bagas, secara tiba-tiba Mobil bagas mengeluarkan Bunyi Klakson yang tidak bisa dimatikan! itupun membuat Si TREX menjadi lebih agaresif dan berusaha untuk menghancurkan Mobil Bagas, Rian hanya bisa melihat sambil menahan rasa takut nya.

DRAKK DRAKKKK.. (Suara mobil di serang Trex)
UGHHH siall ajal sudah menjemput kita!"Kesal Bagas
"apa Yang harus kita lakukan!!??" Teriak Frieska
Tunggu aba-abaku"Kata Bagas sambil memegang setir Mobil dengan erat

secara tiba-tiba Mobil Rian memberikan Bantuan dengan cara meng klakson mobilnya juga, sontak itupun membuat Si TREX bingung akhirnya si Trex itu berjalan menghampiri Mobil Rian.

di dalam Mobil ternyata hanya ada Rian seorang diri sedangkan member yang ditumpangi Rian sudah dia bawa ke tempat yang aman.

Rian!! apakah dia sudah gila!!"Kesal Bagas sambil memukul Setir Mobil
Semuanya ayo keluar kalian harus mengumpat di balik semak2 itu bersama Member lainnya!
Iyaa!"Balas Beby,sendy,Dhike,Frieska,ayana,nabilah dan Ve secara bersamaan kemudian lari menghampiri semak-semak tsb, sedangkan Melody tidak mengikuti
kenapa teteh gaikut!!?"Kesal Bagas
Terus aku harus ninggalin kamu sama Rian gitu??!gabisaa!"Bentak Melody
Bagas pun langsung menarik Tangan Melody dan mengantarnya ke Tempat Persembunyian

Tenang Tehh aku sama Rian Insyallah bakal selamat "Kata Bagas sambil menatap mata melody dengan penuh keyakinan

sedangkan si Rian sedang dihabisi oleh TREX itu mobilnya di gulingkan kesana kemari sehingga membuat Rian tak terkutik, Bagas pun hanya dapat berteriak dan melempar Batu ke Arah Trex itu namun Trex itu tidak merespon Bagas.

Mobil rian pun di banting tanpa rasa ampun dan belas kalian sedangkan rian hanya teridam di mobil sambil menyilangkan tangan untuk menghindari benturan-benturan. 




Bagas pun bingung dia tidak tau harus berbuat apa tiba-tiba di kejauhan sana ada seseorang yang berteriak sambil membawa Lighstick berwarna Merah..

Sini looo Trex jelek daging gue lebih banyak mending kejer gue aja!!" Teriak Nabilah sambil mengangkat Ls warna merah itu.

Bagas pun tambah panik!! dia melihat dengan mata kepala uratnya sendiri bahwa Oshinya sedang mempertaruhkan nyawa!!

Tiba-tiba Trex itu tertarik melihat benda merah menyala yang dibawa nabilah kemudian lari mengahampiri nabilah dengan kecepatan setara dengan Mobil Ferarri.

JDUM... JDUM... JDUM... JDUMM... (Suara Hentakan Kaki Trex)

Member yang lainnya pun Berdoa dan sebagian ada yang gerutu karena aksi nekat nabilah, namun tidak dengan melody dia berusaha menghampiri Mobil Rian dan membantu Rian untuk keluar dari mobil Dannn Sedangkannn Nabilah lari karena dikerjar-kejar Trex Ganas itu.

Bagas pun langsung lari mengejar Trex itu untuk menyelamatkan Nabilah, Melody pun kesal dan mengampil Senjata Jenis Assault Rife "MA4A1" yang dia temukan Mobil Dan berlari untuk mengejar Trex itu juga.

DOORR DORR DORR TRURURURURU.......( Suara Tembakan )
Bagas pun lari sambil menutupi kepala  dengan kedua tangannya karena takut terkena tembakan dari Melody

Matiii loo Dinosauruss!!" Kesal Melody sambil menarik pelatuk Senjata"
Gila ini cewe ganas amat nembaknya,  bahkan dia engga melihat kalo depannya ada temannya dan asal tembak ajeee"Gerutu Bagas Dalam Hati

1 peluru pun menancap di Kaki Raksaksa itu, namun bukanya melemah Trex itu malah tambah Marah dan berbalik arah untuk mengejar Bagas Dan Melody, Nabilah pun terpental jauh karena terkena tebasan ekor mahluk Purba itu.

Mell sini senjata nya biar gue yang uruss!!" Bicara sambil meeminta senjata itu 

Aduhhh Tali pengikatnya nyangkut di celana jadi gabisa dilepass"Gerutu Meody sambil berusaha melepaskan Tali dari senjata yang nyangkut.

BRUMMMMM...........BRUMMM.......BRUMMMMMMMMMM.....
Tiba-Tiba Mobil Rian Datang dengan kecepatan Penuh untuk menjemput Bagas dan melody
Gas!! Mel!! Cepat naikkk" Pinta Rian 
Bagas pun mendorong Melody untuk masuk Mobil itu sedangkan Bagas tidak menaikinya.

Kenapa Lo gak naik Gasss!!!??"Teriak Rian dengan Nada sedikit marah
Gue harus selamatin Oshi Gue!, lu bawa pergi member yang lainnya biar gue urus Trex ini"Kata Bagas sambil memegang Pintu Mobil Rian 
Tapi..!!
Cepett jalann Keburu Trex muncul"Periintah Bagas sambil menutup pintu Mobil

BRUMMMMMMM........................ ... ... .. .. .  

Mobil Rian pun pergi dengan cepatnya dan pergi meninggalkan Bagas

GRAAAAAAAA!!!!!!!! (Suara Trex)

YA Tuhan!!"Teriak Bagas sambil bersiap-siap untuk lari.
DRAP DRAP DRAP DRAP "Dengan cepat Trex itu menghampiri Bagas dan berusaha untuk mengigitnya
namun Tiba-tiba Trex itu berhenti mengejar Bagas dan diam Ditempat.

ehh..dia udah gak ngejar lagi"Kata Bagas sambil berlari setengah jalan
GROOOOAAARRRRR!!! (Suara Spinosaurus)
Ternyata di depan Bagas ada Spinosaurus yang kelaparan dan sedang mencari makan
Tangannya yang Kuat, Giginya mungkin Sebesar Ikan Barakuda, dan kuku nya yang panjang dan setajam silet...
UAHHHH Dinosaurus Apa lagi inii?!!!"Teriak Bagas



Akhirnya terjadilah pertempuran antara TREX Dan Spinosaurus, kedua nya saling mengigit dan menyakar Sedangkan Bagas Berada di tengah-tengah pertempuran Hewan Purba itu.

secara tiba-tiba Spinosaurus itu menghantam Badan Trex dan membuat Trex terjatuh Bagas pun terpental karena terkena Cambukan Dari Ekor Trex yang Besar Dan Kuat.



Bagas Pun Pingsan seketika....
semua nya menjadi gelap..
apakah gue akan mati....
apakah hidup gue cuman sampe disini.....

Hujan yang menyelimuti Pulau itu perlahan-lahan mulai menghilang angin yang awalnya kencang perlahan-lahan mengecil ..

Suara Trex dan Spinosaurus yang bagas dengar dengan sayup perlahan lahan hilang dan semuanya menjadi sunyi....


Keesokan Harinya

Gass...Gas...Gas... bangunn bangunn "Suara Wanita 
perlahan-lahan Bagas membuka Mata dan berusaha untuk melihat siapa yang membangunkannya"

Perempuan ini persis seperti yang gue liat Di F(X).. mukanya yang cantik kaya bidadari dan gigi gingsul yang menjadi Ciri khasnya..tangan nya yang lembut menyentuh dada gue....

EHHHHHH!!! INI DIMANA??!!"Teriak Bagas dengan muka yang kumel dan usang.

Bagass ternyata kamu masih hidup....alhamdulillah.."Kata Nabilah sambil mengusap jidatnya yang berkeringat.

Kamu juga masihh hidupp bill!! semalem aku cari kamu tapi gak ketemu-ketemu..kamu gak apa-apa kan??"Tanya Bagas sambil mengusap dadanya.

iya aku gak apa-apa" Jawab Nabilah dengan nada Halus.

aku tadi habis berkeliling sepertinya ada Jalan biar kita bisa keluar dari hutan in! "Kata Nabilah dengan senyum yang lebar

Bagas pun hanya tersenyum kembali.

Kalo begitu ayo kita lanjutkan perjalanan"Kata Bagas sambil membersikan celananya yang kotor.
Hmmm..bagaimana ya keadaan Rian dan Member lainnya apakah mereka akan selamat..."kata Bagas Dalam Hati

mereka berdua pun melanjutkan perjalanan tidak lama kemudian mereka melihat ada jurang yang sangat Besar dan ditengah-tengah jurang itu terdapat jembatan besi yang sudah tua.

Hmmm..Sepertinya jembatan ini akan membawa kita keluar" Kata Bagas dengan penuh keyakinan

bener! liat dibawah ada sungai yang mengalir lurus kesana mengikuti arah jembatan" Jawab Nabilah

Akhirnyaa kita selamat!!! bil sungai secara otomatis akan membawa kita ke Pantai!!"Jawab Bagas dengan penuh semangat!

Kalo begitu ayo kita jalan"Tutur Nabilah


Sesaat Nabilah Dan Bagas mau melewati Jembatan Itu tiba-tiba ada Bayangan yang sayup-sayup berjalan di tengah jembatan dan mulai menghampiri Bagas dan nabilah..


Siapakah Bayangan itu???....
Apakah Dia Rian??........
Atau Seekor Dinosaurus yang sedang kelaparan??....



Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar